kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Diduga Dendam Lama, 2 Pemuda Saling Tikam di Galesong Selatan

Diduga Dendam Lama, 2 Pemuda Saling Tikam di Galesong Selatan
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Insiden yang memicu hal sepele seringkali menghasilkan akibat serius di tengah masyarakat, terkadang berujung pada perkelahian berdarah dan luka fisik yang parah. Pada Minggu (21/04), sekitar pukul 20.30 WITA, sebuah insiden serupa terjadi di Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Menurut Kapolsek Galesong Selatan, AKP Mukhlis, dugaan kasus perkelahian kelompok telah terjadi, menyebabkan beberapa individu mengalami luka-luka.

Pemprov Sulsel

Dimana, menurutnya IsdarĀ menerima telepon dari salah seorang karyawannya pada pukul 19.00 WITA, yang memberitahunya bahwa Syahrul Alias Lulu tengah mencarinya sambil menggeber-geber sepeda motornya. Merasa takut, Isdar kemudian meminta agar rumah makannya ditutup.

Ketika Isdar kembali pulang, Syahrul Alias Lulu berupaya lagi untuk mendatangi rumahnya, namun dihalangi oleh Syamsuardi. Ini memicu terjadinya perkelahian antara kelompok yang berada di belakang Syahrul Alias Lulu dengan kelompok yang mendukung Isdar.

“Kami saat ini sedang menunggu hasil pemeriksaan medis untuk tindak lanjut yang lebih jelas,” tambahnya.

Berikut adalah identitas dari para korban:

  1. Syahrul Alias Lulu Dg. Limpo (21 tahun), seorang Wiraswasta dari Dusun Tamajannang, Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, mengalami luka pada tangan kirinya yang diduga terkena senjata tajam. Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit H. Padjonga Dg Ngalle, Takalar.
  2. Syahril Reza (15 tahun), beralamat di Dusun Tala-Tala, Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, mengalami luka pada kening dan lutut.
  3. Syamsuardi Dg. Liong, seorang Wiraswasta dari Dusun Lambutoa, Desa Kampung Beru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, diduga mengalami luka pada dada sebelah kiri dan sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.
  4. Irsan alias Iccang (23 tahun), seorang Staf Desa Bontoloe, beralamat di BTN Taman Niaga Selatan, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, mengalami luka pada bagian perut sebelah kanan.
  5. Mansur (40 tahun), seorang Tukang Batu, beralamat di Dusun Tala-Tala, Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, mengalami luka pada bagian dahi sebelah kiri di atas mata.
  6. Isdar (35 tahun), seorang pekerja swasta, beralamat di Dusun Tala-Tala, Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri.
PDAM Makassar