kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dekranasda Sulsel Siapkan Kegiatan Amal Selama Ramadan

Dekranasda Sulsel Gelar Kegiatan Amal di Bulan Ramadan
Pj Ketua Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar (jilbab hitam baju abu-abu) pada rapat persiapan Preloved For Charity, Minggu, (10/3).
banner 468x60

KabarMakassar.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel akan melaksanakan kegiatan amal yang bertajuk “Dekranasda Preloved For Charity” di bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 23 Maret sampai dengan 1 April mendadatang. Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan dan menambah nilai ibadah di Bulan Ramadan.

Pemprov Sulsel

Rapat persiapan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sofha Marwah yang secara virtual diikuti oleh Dekranasda Kabupaten atau Kota, Minggu, (10/3).

“Ibu-ibu Ketua Dekranasda, Ibu Wakil, dan Ibu Sekda yang ada di Kabupaten atau Kota, diharapkan untuk ikut serta dalam kegiatan amal ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Shofa Marwah mengungkapkan, akan dilakukan penggalangan dana guna membantu anak-anak pembuat kerajinan, pembinaan UMKM di Kabupaten atau Kota, dan sebagainya.

Puncak acaranya sendiri akan digelar pada 29 Maret 2024, nantinya akan dilakukan peragaan busana oleh Ketua Dekranasda Kabupaten atau Kota, sebelum nantinya akan dilelang untuk amal.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Ainun Jahariah, ikut serta menjelaskan teknis kegiatan dalam Dekranasda Preloved For Charity.

PDAM Makassar