kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Deklarasikan Diri, Mantan Karyawan Hotel Maju Pileg 2024

banner 468x60

KabarSelatan.idSeorang mantan Karyawan hotel asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan mendeklarasikan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) II Tamalatea-Bontoramba dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Selain itu, Bacaleg bernama lengkap Warrul Febrhyan Wallydaini ini juga pernah merasakan kesehariannya sebagai karyawan Warung Kopi (Warkop) di Makassar.

Pemprov Sulsel

Meski memiliki latar belakang seorang karyawan,  Pemuda berusia 22 tahun itu pun siap bertarung untuk memperebutkan satu kursi Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dari para pesaingnya.

Mengusung tagline "Tindis Full". Pria yang kerap disapa Rhyan ini pun menyatakan sikap didepan para simpatisannya bahwa dirinya siap bertarung pada Pemilu 2024.

Menurut pengakuan Rhyan, keikutsertaannya di panggung politik 2024 kali ini dilakukan karena  kemauannya sendiri karena merasa memiliki potensi dibidang politik.

"Saya termotivasi terjun ke dunia politik karena yakin di bidang itu saya juga bisa dan berpotensi," katanya kepada kabarselatan.id, Selasa (14/2).

Bak gayung bersambut, keinginan Rhyan itu pun mendapat dorongan penuh dari keluarga.

"Saya kian termotivasi untuk duduk di parlemen karena mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua dan keluarga," ucapnya.

Meski mendapat restu dari keluarganya, Rhyan  terlebih dahulu memikirkan hal dengan matang lantaran belum memiliki pengalaman di dunia politik. Tapi, setelah memikirkan secara matang, ia pun mengambil langkah tersebut.

"Selama beberapa bulan kemudian saya diajak berbincang politik sehingga termotivasi untuk terjun ke politik. baru beberapa bulan lalu, saya katakan kepada orang tua bakal maju di pileg," akunya.

Dengan modal motivasi tersebut, Ia pun meminta para simpatisan dan masyarakat memberikan dukungan penuh kepada dirinya.

Bahkan, jika terpilih nantinya, Rhyan berjanji bakal membangun rumah aspirasi bagi warga yang ingin menyampaikan keluh kesahnya.

"Rencananya jika terpilih nanti, saya akan bangun rumah aspirasi bagi masyarakat yang ingin berdiskusi tentang apa yang terjadi didaerahnya untuk mempererat hubungan emosional bersama rakyat," harap Rhyan.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto  Paris Yasir yang hadir pada acara itu mengatakan,    sangat mendukung langkah yang diambil oleh Rhyan.

"Tentunya, kami partai Nasdem mendukung penuh niat Rhyan. Dia merupakan pemuda yang berpotensi menggaet pemilih milenial yang saat ini jumlahnya tak sedikit," pungkasnya.
 

PDAM Makassar