kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Danny Lantik 2 Wakil Bupati Jadi Ketua IKA Unhas

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unhas Wilayah Sulsel Moh Ramdhan Pomanto melantik Ketua IKA Unhas Tator dan Ketua Unhas Torut.

Dimana Wakil Bupati TanaToraja Zedrak Tombeg dilantik sebagai Ketua IKA Unhas Tator, di Aula Dinas Pendidikan Tator, Rabu (15/03) kemarin.

Pemprov Sulsel

Sementara, Wakil Bupati Torut Frederic Victor Palimbong dikukuhkan hari ini bersama jajaran pengurus baru, Kamis (16/03).

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menekankan pentingnya kiprah para alumni agar berkontribusi ke masyarakat.

"Selain perkuat silaturahmi alumni Unhas, Hadirnya kita sebagai pengurus agar bisa memberi kontribusi positif bagi masyarakat," katanya.

Tidak hanya itu, ia juga berpesan agar alumni bisa menjadi perantara antara program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. Baik mereka yang bekerja di instansi pemerintah maupun bidang lainnya.

"Alumni diharapkan untuk berada di tengah masyarakat, juga alumni harus berada di tengah pemerintahan. Itu semua untuk mewadahi masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati TanaToraja Zedrak Tombeg berharap dengan adanya IKA Unhas di Tator bisa menjadi wadah masyarakat maupun pemerintah.

Zedrak mengaku berkomitmen untuk bersinergi dengan program pemerintah atau pun instansi guna peningkatan kemajuan Tator.

"KIita berharap IKA Unhas dapat membawa angin sejuk di tengah masyarakat dan menjadi kontributor yang dapat bersinergi dengan pemerintah atau siapa saja yang dapat membawa peningkatan bagi tanah Toraja ini," tuturnya.

Sejalan dengan Zedrak, Frederic Victor Palimbong menuturkan terima kasih atas amanah dan kepercayaannya.

Dirinya turut memastikan pengurus IKA Unhas Torut akan bersinergi bersama pemerintah untuk masyarakat.

"Kami memastikan bahwa no one left behind. Kita sudah berjanji mengabdikan ilmu dan kapasitas kita untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

 

 

PDAM Makassar