kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Dandim Jeneponto Sebut Momentum HPN Mengawal Transisi Nasional

Dandim Jeneponto Sebut Momentum HPN Mengawal Transisi Nasional
Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Muhammad Amin. (ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1425 Jeneponto, Letnan Kolonel Inf. Muhammad Amin menyampaikan secercah harapannya dalam Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78.

Menurutnya, Pers merupakan pilar pemersatu dari berbagai unsur dan juga sebagai pengawal demokrasi untuk mencerdaskan anak bangsa dan Negara.

Pemprov Sulsel

Apalagi dalam situasi saat ini, negara Kita berada dalam masa pergolakan politik menuju tatanan demokrasi yang jauh lebih baik.

“Sejalan dengan tema yang diusung tahun ini, ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam Pemilu 2024 dengan harapan pesta demokrasi ini berlangsung Luber, Jurdil serta Aman dan Damai sehingga Keutuhan dan Kedaulatan Bangsa tetap terjaga oleh Kita semua” harap Dandim.

Maka dihari yang baik ini, Letkol Inf Muhammad Amin secara pribadi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke 78.

“Semoga para insan pers selalu menjadi yang terdepan sebagai jendela dan corong pemberitaan yang positif bagi seluruh rakyat Indonesia dan tentunya terkhusus bagi seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto,” pungkasnya.

PDAM Makassar