kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dandim 1425 Jeneponto Ingatkan Prajuritnya Tetap Netral Pasca Pemilu 2024

Dandim 1425 Jeneponto Ingatkan Prajuritnya Tetap Netral Pasca Pemilu 2024
Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Muhammad Amin saat memimpin pasukannya dalam acara Berikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS TNI.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasca Penyelenggaraan Pemilu 2024, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin mengingatkan prajuritnya tetap netral.

Menurutnya, pihaknya tak boleh terlena lataran tahapan Pemilu masih panjang hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Pemprov Sulsel

“Pegang teguh Netralitas TNI sebagai komitmen kita bersama. Jangan sampai terpancing dan terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi politik untuk menyeret dan melibatkan kita ke dalam politik praktis terutama memecah belah bangsa,” tegas Dandim, Senin (4/3).

Sehingga, kata dia, optimalkan sinergitas dengan Polri serta semua komponen bangsa lainnya dalam menjamin kondusifitas dan keamanan di wilayah.

“Amati secara cerdas perkembangan situasi dilingkungan sekitar, lapor cepat apabila menghadapi permasalahan dan bijak dalam mengambil keputusan,” tutupnya.

PDAM Makassar