kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dandim 1415 Selayar Berikan Kejutan Kepada Kapolres di HUT Bhayangkara ke-77

banner 468x60

 

KabarSelatan.id – Dandim 1415 Selayar bersama jajarannya memberikan kejutan Nasi Tumpeng dan Kue kepada Polres Kepulauan Selayar di Hari spesial HUT Bhayangkara ke-77. Senin (03/07).

Pemprov Sulsel

Kejutan itu pun dibawa langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo dari Makodim 1415 Selayar dengan mengendarai mobil disertai iring-iringan rombongan sepeda motor yang dikendarai prajurit TNI.

Kedatangan Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo bersama rombongannya langsung disambut oleh Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra bersama jajarannya di halaman Mapolres Selayar.

Dandim 1415 Selayar Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo mengatakan pihaknya dengan sengaja melakukan hal ini lantaran ingin memberikan Surprise pasca HUT Bhayangkara ke-77.

"Karena hari Sabtu lalu dihadiri semua Pihak, saya ingin lebih khusus. Saya sudah perintahkan sejak awal kepada jajaran kodim, bahwa harus ada kegiatan khusus untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada Pak Kapolres dan Jajarannya. Alhamdulillah pagi ini bisa terlaksana" kata Dandim.

Nanang juga sekaligus menyampaikan pesannya bahwa sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin sangat baik selama ini harus tetap dijaga.

"Saya ingatkan jangan ada gesekan, di tempat lain kalau ada terjadi terjadilah, tapi kita di Kepulauan Selayar ini harus tetap Solid. Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Kepolisian khususnya Jajaran Polres Kepulauan Selayar, semoga kedepan Polisi menjadi lebih baik sesuai harapan Masyarakat" harapnya.

Di waktu bersamaan, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang luar biasa dari Kodim 1415 Selayar.

" Terima kasih kepada Pak Dandim, kepada rekan-rekan Jajaran Kodim 1415 Selayar, ini merupakan "surprise" bagi kami yang tentu sangat luar biasa," tukasnya.

Senada dengan Dandim, Kapolres juga berharap agar seluruh anggota tetap menjaga kekompakan dengan rekan-rekan TNI.

" Saya menyambung apa yang disampaikan Pak Dandim tentang soliditas. Bahwa kita semua bersaudara bahkan beberapa diantara kita masih satu keluarga. Saya ambil contoh Pak Kapolsek Pasimasunggu Pak Malik, ternyata menantunya personel Kodim, ini satu Contoh saja sebagai satu alasan kuat untuk kita tetap menjaga hubungan baik" sambut Kapolres yang disambut tepuk tangan.

Usai memberikan sambutannya, AKBP Ujang Darmawan langsung melakukan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada Personel tertua Kodim 1415 Selayar.

Sementara pemotongan kue diserahkan langsung kepada Dandim Selayar kemudian memberikan potongan tersebut kepada Personel Polres termuda.

Nampak, suasana keakraban pun sangat kental  diperlihatkan oleh kedua institusi ini dalam acara silaturahmi HUT Bhayangkara ke 77 tersebut. Bahkan, seluruh Personil Kodim yang hadir dan Polres berbaur menikmati hidangan yang telah disediakan.

 

PDAM Makassar