kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dandim 1414 Tator : Media Sangat Penting Dalam Pengembangan Wilayah

banner 468x60

KabarToraya.com — Untuk menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa dalam bingkai NKRI, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) Letkol Inf. Monfi Ade Chandra gelar silahturahmi komunikasi sosial dengan Insan media di wilayah Kodim 1414/Tator, Jumat (26/8).

Dalam sambutannya Dandim Kodim 1414/Tator akan melakukan beberapa program untuk perkembangan suatu wilayah melalui hubungan Pentahelig.

Pemprov Sulsel

Dari hubungan Pentahelig ini disebutkan Chandra ada lima aspek yang mempengaruhi pengembangan suatu wilayah. Dari kelima aspek itu salah satu aspek yang sangat penting adalah peran media.

Menurutnya yang bisa menyuarakan, memberitakan dan memberikan informasi ke masyarakat tentang apa yang di kerjakan  adalah media.

"Insan pers bisa menjadi pengingat, bagi siapa saja ketika ada hal hal yang tidak baik bisa di suarakan agar bisa di perbaiki, Peran dari rekan rekan yang akan mendukung pertumbuhan dan kemajuan suatu daerah," ujarnya. 

Chandra juga menyebutkan ada beberapa program kerja yakni Pentas olaraga, Pembentukan karekter bersama pemuda juga ketahanan pangan yang sementara sedang berjalan yakni menanam padi di Uluwai, dan jagung di Saluputti.

PDAM Makassar