kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Dampingi Prabowo, Airlangga-Amran Sulaiman di Silaturahmi

banner 468x60

KabarMakassar.com — Calon Presiden (Capres) nomor urut dua Prabowo Subianto bersama Airlangga Hartarto dan Amran Sulaeman menemui relawan Prabowo-Gibran, yang digelar di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (02/02).

Kegiatan tersebut dalam rangka temu dan silaturahmi relawan Prabowo-Gibran yang akan siap memenangkan Prabowo dan Gibran dalam kontestasi pemilihan umum (Pemilu), pada 14 Februari yang akan datang.

Pemprov Sulsel

Sementara itu, Airlangga Hartarto yang juga selaku Ketua Umum Partai Golkar mengungkapkan bahwa berbagai program Pemerintah saat ini yang pasti akan melanjutkan program-program tersebut hanya Prabowo Subianto.

“Program pemerintah dibidang kesejahteraan rakyat ada kartu sembako, ada bantuan pangan 10 kilo, ada bantuan langsung tunai 200 ribu sebulan, ada listrik gratis 450 Va, ada bantuan KIP (Kartu Indonesia Pintar), PKH” katanya dalam sambutannya di GOR Makassar, (02/02).

Sedangkan, Andi Amran Sulaeman menyatakan dalam sambutannya bahwa Prabowo Subianto akan menang sekali putaran.

“Ini harus kita gerakkan diseluruh Sulawesi Selatan dan bahkan diseluruh Indonesia” singkatnya.

Di sisi lain, Capres nomor urut dua Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rakyat Sulawesi Selatan atas dukungannya sejak bertahun-tahun.

“Percaya sama saya dan sampai sekarang masih percaya sama saya, terima kasih. Memang dua kali saya kalah sama Pak Jokowi, tapi saya menang (saat pemilu) di Sulawesi Selatan” ucapnya dalam pidatonya, Jumat (02/02).

Ia menambahkan dalam pidatonya bahwa 12 hari lagi akan menghadapi tugas yang besar, yakni tugas sebagai warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat.

“Kedaulatan ada ditangan rakyat, tetapi kedaulatan itu anda laksanakan, kita laksanakan sekali dalam lima tahun karena itu rakyat Indonesia tidak boleh salah pilih” tegasnya.

PDAM Makassar