kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Coto Daeng Sutte 8, Murah dan Enak di Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Coto hidangan khas Makassar, kembali mencuri perhatian para pecinta kuliner dengan kehadiran varian baru yang menggoda selera, yaitu Coto Dg Sutte.

Coto, sup khas Sulawesi Selatan yang terbuat dari campuran daging dan jeroan yang dimasak dalam kuah kental berbumbu rempah, telah menjadi warisan kuliner yang dijaga keasliannya selama berabad-abad.

Pemprov Sulsel

Coto Dg Sutte ini sudah membuka cabangnya dimana-mana dan sudah ada 8 cabang. Buka dari jam 11.00 siang dan tutup jam 01.00 malam.

Coto Dg Sutte ini harganya sangat affrodable mulai dari harga 8.000 seporsi, ada juga bakso kuah coto 8.000 seporsi, ketupat, kacang dan lain-lain.

Namun, Coto Dg Sutte mampu memberikan sentuhan modern tanpa menghilangkan esensi tradisionalnya. Dibalut dengan inovasi pada penyajian dan keunggulan bahan baku, Coto Dg Sutte sukses memukau lidah para penikmat kuliner.

Daging sapi pilihan yang dipadu dengan rempah-rempah bermutu tinggi menjadi ciri khas utama yang membuat Coto Sutte begitu istimewa.

Bukan hanya rasa yang menjadi daya tarik, tetapi juga pengalaman bersantap. Coto Dg Sutte menyajikan hidangan dengan konsep yang memanjakan mata dan menciptakan momen tak terlupakan bagi para pelanggan.

Dengan cita rasa yang kaya dan inovasi yang memikat, Coto Dg Sutte tidak hanya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Makassar, tetapi juga sebuah simbol keberhasilan dalam melestarikan warisan kuliner Indonesia yang kaya dan beragam. (Nurul Febrianti).

PDAM Makassar