kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

C&F Kenalkan One Stop Beauty Shopping App di Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Semakin meningkatnya minat para wanita terhadap perawatan diri, C&F sebagai distributor produk kecantikan asal Indonesia kini meluncurkan aplikasi sebagai pilihan One Stop Beauty Shopping.

Kota Makassar menjadi salah satu kota ketibaan roadshow peluncuran aplikasi dengan 10 ribu member offlinediadakan di Mall Ratu Indah Makassar, Rabu (12/07) di C&F Store lantai 1.

Pemprov Sulsel

Muhammad Hamdanis, selaku Head of E-Commerce, CRM & Media C&F menjelaskan Makassar memiliki potensi yang cukup besar bagi industri kecantikan saat ini.

Melihat top spend product didominasi produk skincare serta sebagai kota dengan traffic paling tinggi secara online di luar Jawa/Bali,

“Kami yakin hadirnya aplikasi C&F disambut baik serta memberikan experience belanja yang berbeda-terdapat kolom untuk saling berinteraksi di dalam aplikasi seperti review product atau sekedar mencari artikel kecantikan dan perawatan diri,” bebernya.

Momen peluncuran aplikasi di Makassar mempertemukan banyak beauty dan fragrance enthusiast, juga dilengkapi dengan demo penggunaan aplikasi C&F.

Terdapat free gift yang juga berlaku bagi umum seperti free hand-massage dan skin diagnosis dari Yves Rocher-salah satu brand dari C&F.

Nurul Annisa, salah satu penggiat kecantikan Makassar merasa terpenuhi kebutuhan perawatan dirinya dengan aplikasi.

“Belanja ke toko C&F sudah sangat sering tapi memang perlu ke sini (MARI). Sekarang sudah ada aplikasi, saya jadi makin mudah untuk belanja dari rumah, apalagi bisa cari tahu dulu tentang produk yang ingin dibeli dari kolom review,” ucapnya.

PDAM Makassar