kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Cegah Balap Liar dan Tawuran, Polresta Mamuju Gencarkan Patroli

Cegah Balap Liar dan Tawuran, Polresta Mamuju Gencarkan Patroli
Personel piket Patmor Polresta Mamuju saat melakukan patroli.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas, personel piket Patmor Polresta Mamuju terus tingkatkan kegiatan patrolinya dan terus memantau tempat rawan terjadi balap liar.

Hal tersebut terlihat tadi malam hingga pagi hari tadi di pantai Arteri dan di depan Pasar Baru Mamuju, Selasa (12/3).

Pemprov Sulsel

Kasat Samapta IPTU Sirajuddin mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan seperti balap liar, tawuran dan perkelahian kelompok apalagi sara.

“Beberapa tempat keramaian, kompleks pasar baru, perumahan yang kerap terjadinya aksi tawuran dan balapan liar serta tempat nongkrong warga menjadi sasaran patroli kali ini,”kata IPTU Sirajuddin.

Selain melaksanakan patroli, pihaknya menghimbau warga agar membubarkan diri yang hendak menonton balap liar disepanjang trotoar depan pasar baru.

“Kami juga menghimbau warga yang hendak menonton balapan liar untuk bubar,”ungkapnya.

Ia berharap situasi kamtibmas diwilayah kabupaten Mamuju tetap aman dan kondusif sehingga tidak mengganggu rangkaian kegiatan pelaksanaan ibadah bulan suci ramadhan dan masyarakat yang ingin beristirahat tidak terganggu.

“Kita berharap situasi tetap kondusif sehingga masyarakat bisa beribadah dengan baik di bulan Ramadhan ini,”tutup Kasat Samapta Iptu Sirajuddin.

PDAM Makassar