kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Camat Tamalanrea Gelar Bukber Ramadan Hari Ini

Camat Tamalanrea Gelar Bukber Ramadan Hari Ini
Camat Tamalanrea, Iqbal (Foto : ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pemerintah Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulsel menggelar buka puasa bersama Ramadan 1445 hijriah/2024 hari ini Selasa (26/3). Dimana bukber melibatkan seluruh jajaran kecamatan dan Forkopimda setempat bertempat dipelataran Kantor Camat Tamalanrea jalan Perintis Kemerdekaan.

“Insya Allah hari ini kita bukber bersama jajaran yang sudah menjadi agenda saat bulan suci Ramadan,” ujar Camat Tamalanrea Iqbal.

Pemprov Sulsel

Sebelumnya, Camat Tamalanrea, Iqbal pimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama para Lurah dan Pejabat Struktural terkait persiapan buka puasa tingkat Kecamatan Tamalanrea, bertempat di Kantor Camat Tamalanrea Jl.Perintis Kemerdekaan Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (25/3).

“Rakor juga membahas persiapan dan jadwal buka puasa bersama SKPD Pemkot Makassar yang diagendakann pekan depan,” terang Iqbal.

“Rakor ini khususnya untuk membahas kesiapan kita (Pemerintah Kecamatan Tamalanre) terkait buka puasa bersama dan kesiapan jadwal buka puasa SKPD lingkup Pemkot Makassar,” tambahnya.

PDAM Makassar