kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Camat Biringkanaya Turun Langsung Pantau Sabtu Bersih

banner 468x60

KabarMakassar.com — Hari yang cerah menjadi saksi bagi kegiatan Sabtu Bersih yang dilaksanakan di BTN Bataraugi RW 08, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Camat Biringkanaya, Benyamin Turupadang, beserta Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan turun langsung untuk memantau pelaksanaan kerja bakti tersebut pada tanggal, Minggu (04/06).

Pemprov Sulsel

Dalam suasana yang penuh semangat, Lurah Sudiang Raya, Andi Dudi Pamadeng, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada warga BTN Bataraugi yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan Sabtu Bersih.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Dengan keyakinan, Andi Dudi Pamadeng mengingatkan semua orang bahwa jika bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga lingkungan kita, dan jika bukan sekarang, kapan lagi. “Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ujarnya.

Dalam kerja bakti ini, hadir pula beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta anggota Satgas Kebersihan dan Pakandatto Kelurahan Sudiang Raya.

Semangat gotong royong terasa kental dengan kehadiran Ketua LPM, Pj RW RT, dan anggota Satgas Kebersihan Pemangkas dan Drainase Kecamatan Biringkanaya yang ikut berperan aktif.

Tujuan dari kegiatan Sabtu Bersih ini bukan hanya sekadar membersihkan lingkungan, tetapi juga untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan demi kesehatan dan kenyamanan bersama.

Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan dan menjadi contoh bagi wilayah lainnya.

PDAM Makassar