kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Camat Biringkanaya : Selamat Bertanding, Tetap Junjung Tinggi Sportifitas

banner 468x60

KabarMakassar.com — Menyalurkan minat dan bakat Pemuda, Pemerintah Kecamtan Biringkanaya dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar menggelar Turnamen Mobile Legend.

Turnamen Mobile Legend digelar di Pelataran Hotel Premier JI. Perintis Makassar, Minggu (11/06) . Terdapat sebanyak 28 Tim yang bertanding perwakilan dari 11 Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya.

Pemprov Sulsel

Pembukaan Turnamen dihadiri Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si. yang memfasilitasi kegiatan yang digelar mulai pukul 10.00 Wita hingga 21.00 Wita.

Dalam kesempatannya Camat Benyamin menyampaikan Pemerintah senantiasa mendorong Para generasi muda dalam menyalurkan bakat, minat serta kreatifitas yang dimiliki “Setiap anak terlahir dengan minat dan bakat berbeda-beda, Kami selaku Pemerintah senantiasa mengawal dan berupaya memfasilitasi minat dan bakat tersebut dalam rangka pendampingan penyaluran kreatifitas anak-anak kita selagi masih dijalur yang positif” jelasnya.

“Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas” tambahnya.

Kegiatan Turnamen Mobile Legend tingkat Kecamatan Biringkanaya dibuka oleh Sekretaris KORMI Kota Makassar dr. Udin Malik Syahputra.

Diketahui pemenang Juara 1 dan 2 yaitu Tim Skot Immortal dan Tnt. Bulrok dan selanjutnya akan bertanding di Turnamen Mobile Legend tingkat Kota Makassar yang digelar pada bulan Agustus mendatang.

PDAM Makassar