kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Camat Biringkanaya Pimpin Rakor Langkah Kecamatan di HUT Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang memimpin rapat koordinasi bersama para Lurah se-Kecamatan Biringkanaya, Senin (30/10).

Rapat ini diadakan dalam rangka persiapan pelaksanaan rangkaian peringatan HUT Kota Makassar ke-416 yang akan digelar di Centre Point of Indonesia Makassar.

Pemprov Sulsel

Dalam rapat tersebut, Camat Benyamin memaparkan persiapan terkait partisipasi pegawai ASN dan Laskar Pelangi Kelurahan dan Kecamatan pada acara Karnaval Baju Adat Bugis Makassar di ajang Hari Jadi Kota Makassar nanti. Rangkaian acara HUT Kota Makassar ini merupakan momen penting untuk menunjukkan kekayaan budaya dan tradisi khas Bugis-Makassar.

Camat Benyamin menekankan pentingnya keterlibatan aktif semua pihak dalam menyongsong peringatan HUT Kota Makassar. "Partisipasi kita dalam karnaval ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan semata, tapi juga sebagai upaya mempromosikan dan melestarikan kekayaan budaya Bugis-Makassar yang menjadi bagian dari identitas kita," ujar Camat Benyamin.

Selain membahas persiapan karnaval, rapat juga membahas koordinasi antar-lurah terkait keamanan, kenyamanan, dan kelancaran berbagai rangkaian acara peringatan HUT Kota Makassar. Camat Benyamin berharap, melalui kolaborasi yang baik antar-kecamatan, Kota Makassar dapat menyelenggarakan perayaan yang meriah dan penuh makna.

Rapat koordinasi ini menjadi wadah untuk menyatukan visi dan langkah-langkah strategis dalam menjalankan persiapan menuju peringatan HUT Kota Makassar yang ke-416. Dengan sinergi dan koordinasi yang baik, diharapkan perayaan HUT Kota Makassar dapat berlangsung sukses dan memberikan kesan positif bagi masyarakat.

PDAM Makassar