kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Camat Biringkanaya Hadiri Acara Silturahmi Kapolrestabes Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Dalam upaya menjaga situasi yang kondusif dan memastikan kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2023-2024, Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, turut berpartisipasi dalam acara tatap muka dan silaturahmi yang diadakan di Hotel Dalton Perintis, Selasa (16/10).

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan instansi terkait tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolrestabes Makassar, Kombespol Mokhamad Ngajib, yang turut memberikan sambutan tentang pentingnya kerjasama antarinstansi dan peran aktif masyarakat dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai.
Dalam sambutannya, Kapolrestabes Makassar menekankan perlunya kerjasama erat antar instansi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses Pemilu berlangsung. Ia juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara.

Pemprov Sulsel

Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, turut menyuarakan pesan serupa. Ia menekankan pentingnya dukungan dan partisipasi semua pihak, termasuk masyarakat untuk memastikan kelancaran Pemilu di Kecamatan Biringkanaya.
"Menyongsong Pemilu yang transparan dan adil, ia berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan proses Pemilu yang berkualitas dan sesuai dengan aturan," katanya.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan. Diskusi terbuka antara berbagai pihak menciptakan momentum positif, memperkuat sinergi antar instansi, dan memupuk rasa persatuan dalam menyongsong Pemilu tahun 2023-2024.
"Semoga acara ini menjadi tonggak awal dalam perjalanan menuju Pemilu yang demokratis, aman, dan damai di Indonesia," harapnya.

PDAM Makassar