kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Camat Biringkanaya Beri Arahan kepada Penari Peserta Malam Puncak HUT Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, memberikan arahan dan semangat kepada para penari yang akan menjadi pengisi acara dalam malam puncak perayaan HUT Kota Makassar yang ke-416.

Arahan ini disampaikan saat para penari melakukan latihan di halaman Pondok Pesantren Ulul Albab, Jalan Dg Ramang, sebagai persiapan untuk penampilan mereka di Center Point of Indonesia (CPI) pada tanggal 2 November mendatang.

Pemprov Sulsel

Dalam arahannya, Camat Benyamin menyampaikan pentingnya peran para penari dalam meramaikan perayaan HUT Kota Makassar. "Kalian tidak hanya menjadi penari, tetapi juga duta kecamatan Biringkanaya yang membawa keindahan dan kekayaan budaya kita. Tunjukkan semangat dan kebanggaan sebagai bagian dari Kota Makassar yang multikultural," ujar Camat Biringkanaya, Rabu (01/11).

Para penari yang terdiri dari berbagai kelompok kesenian di Kecamatan Biringkanaya, seperti tari tradisional, modern, dan kolaborasi seni, akan tampil dalam acara malam puncak perayaan HUT Kota Makassar di CPI. Mereka akan mempersembahkan penampilan terbaik sebagai bagian dari Karnaval Budaya yang memeriahkan acara tersebut.

Camat Benyamin juga mengingatkan para penari untuk tetap menjaga semangat dan kerjasama antar kelompok. "Saling bantu dan dukung satu sama lain. Kalian adalah satu tim yang menyatu dalam merayakan kebesaran Kota Makassar," tambahnya.

Perayaan HUT Kota Makassar tahun ini tidak hanya diwarnai dengan kemeriahan malam puncak, tetapi juga melibatkan partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti karnaval budaya, pameran seni, dan acara keagamaan. Acara ini diharapkan menjadi wujud kebersamaan dan kecintaan masyarakat Kota Makassar dalam merayakan sejarah dan keberlanjutan perkembangan kota.

PDAM Makassar