kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Camat Biringkanaya Benyamin Semangati Pegawai

banner 468x60

KabarMakassar.com — Mengawali aktifitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Kecamatan Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami no.100 Makassar.

Upacara Pengbaran Bendera dimaksudkan sebagai momen memupuk rasa Nasionalis Pegawai sekaligus sebagai koordinasi dan Informasi Pimpinan (Camat) ke Jajaran. Upacara dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si. dan Drs. Andi Jamaluddin bertindak sebagai Komandan Upacara.

Pemprov Sulsel

Dalam Pidatonya Camat Benyamin menginstruksikan kepada Para Lurah beserta Jajaran agar mengefektifkan dan meningkatkan Kontainer Makassar Recover sebagai Pusat Pelayanan Kontainer Terpadu (KONTER) di masing-masing Kelurahan. “hari ini kita akan melaunching Kontainer Terpadu (KONTER) yaitu peningkatan fungsi Kontainer Makassar Recover Kelurahan sebagai pusat Pelayanan Terpadu – Kontainer Terpadu (KONTER). Jadi Kontainer sebagai spot penyelesaian masalah warga, adami juga layanan Capil, Kesehatan, PBB, dan lainnya tersedia disana. Hari ini rencanaya kita akan Launching bersama Bapak Wali Kota serentak di seluruh Kecamatan,” jelasnya.

Selanjutnya Camat kembali mengingatkan agar kedisiplinan Pegawai tetap diperhatikan, baik itu kerapian dalam berpakaian, kehadiran, hingga penuntasan tugas yang diberikan.

Sebelum menutup Pidato, tak lupa Camat mengapresasi Pegawai yang hadir dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Senin (03/07). Pelaksana Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pegawai Kelurahan Berua.

PDAM Makassar