kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bupati PPU Hadiri Ujian Tutup Mahasiswa RPL Magister Manajemen Unifa

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Penajam Paser Utara H. Hamdam menghadiri ujian tutup Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Magister Manajemen Aswar Bakri selaku Sekretaris Bapenda PPU, di ruang Smart Class Unifa, Kamis (09/11).

Dimana, hadir sebagai pembimbing yakni Dekan Pasca Unifa Dr.Ir Mujahid SE., MM, Ketua Magister Manajemen Dr. Nurmadani Fitri, SE., M.Si, penguji Rektor Unifa Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si, Prof Sadly Abdul Djabar dan Dr. Abdul Samad A, SE., M.Si.

Pemprov Sulsel

Dalam tesis tersebut, Aswar Bakri mengangkat judul Pengaruh Implementasi Teknologi Informasi dan Kompetensi Pegawai Terhadap Efisiensi Pelayanan Pajak Daerah pada Kantor Bapenda Kabupaten PPU.

Bupati PPU H. Hamdam mengatakan bahwa apa yang menjadi kekhawatiran selama ini tidak terbukti dimana memang penyelenggaraan program RPL Unifa tidak kalah dengan kelas-kelas regular.

“Saya sungguh senang bahwa apa yang menjadi kekhawatiran saya di awal tidak terbukti bahkan saya berterimakasih ternyata memang penyelenggaraan program kegiatan pembelajaran khususnya Magister melalui RPL ini tidak kalah dengar kelas-kelas regular,” ucapnya.

Menurutnya program RPL Pascasarjana Unifa menjadi solusi bagi para pegawai yang ingin meningkatkan kapasitasnya.

Program ini tentu sangat membantu pegawai untuk meningkatkan kapasitas SDM nya melalui program RPL ini. Ia berharap Program RPL bisa dilanjutkan dan meluas sampai ke jenjang Doktor.

“Kalau saya berharap mudah-mudahan pak Menteri terus melanjutkan program ini dan lebih memperluas lagi sampai ke program doktor, makasih pak Menteri, makasih Unifa sudah memberikan kesempatan ASN untuk meningkatkan kapasitasnya,” bebernya.

Aswar Bakri selaku mahasiswa program RPL Pascasarjana Unifa berharap program RPL bisa dilanjutkan karena dapat membantu para ASN untuk bisa melanjutkan Pendidikan dengan waktu yang efisien.

“Saya harap ini dan paling utama saya harap ini bisa di lanjutkan karena ini banyak memberi, membantu ASN yang ingin melanjutkan pendidikannya sistem RPL ini banyak membantu,” harapnya.

Sementara Rektor Unifa Muliyadi Hamid mengucapkan selamat atas ujian tutup, ia berharap mahasiwa Pascasarjana Unifa baik RPL maupuan non RPL bisa mengikuti jejak Aswar Bakri yang terus bekerja keras.

“Selamat karena kerja kerasnya menghasilkan karya yang sangat memuaskan buat kami dan semoga bisa diikuti oleh mahasiswa Pascasarjana RPL maupun non RPL",ungkapnya.

PDAM Makassar