kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Bupati Pinrang Undang Pimpinan PT Bahas Beasiswa Pemda

banner 468x60

KABARBUGIS.ID — Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung rapat koordinasi terbatas bersama beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi di Kabupaten Pinrang, Jum'at (27/10) di ruang rapat Bupati Pinrang.

Rakor ini digelar untuk membicarakan program beasiswa bagi para mahasiswa berprestasi dan mahasiswa kurang mampu di Kabupaten Pinrang.

Pemprov Sulsel

Bupati Irwan mengungkapkan, setiap tahun, beasiswa yang dimaksud diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hal ini dimaksudkan, lanjut Bupati Irwan, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan terutama pada jenjang perguruan tinggi.

Bupati Irwan pun berharap agar program ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan tentunya dikelola dengan mematuhi peraturan dan regulasi yang ada.

Bupati Irwan pun menjanjikan bahwa, selama masa periode kepemimpinannya, program ini akan selalu dihadirkan untuk memberikan bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa yang berhak menerima.

Pada kesempatan ini, hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A.Matjtja, Kepala Dinas Sosial M.Rusli serta Pimpinan dan Pengurus Perguruan Tinggi di Kabupaten Pinrang.

PDAM Makassar