kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bupati Pinrang Lantik 34 Pejabat Administrator Dan Pengawas

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melantik 34 pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Diketahui 34 pejabat yang dilantik yakni Direktur Rumah Sakit Madising dr Ulianti, 7 Lurah dan 26 eselon IV. Pengambilan sumpah jabatan pejabat itu dilakukan di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Senin (12/10).

Pemprov Sulsel

Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap 34 pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang diamanahkan.

Ia mengatakan mutasi merupakan hal yang wajar dalam pemerintahan, serta dijadikan sebagai motivasi untuk berkiprah diiringi dengan prestasi dan peningkatan pelayanan ke masyarakat.

"Semoga pelantikan ini memberikan semangat kepada saudara untuk lebih giat berkiprah untuk melayani masyarakat," kata Irwan Hamid.

Bupati Pinrang menambahkan untuk Lurah yang baru dilantik untuk memperlihatkan kinerja serta diharapkan mampu menjadi sosok yang mampu memimpin berbagai karakter yang ada pada masyarakat. 

Bupati Pinrang turut memberikan pesan untuk Direktur Rumah Sakit Madising untuk terus berinovasi serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang terdapat di tempat tugas. 

Sebagai penutup Bupati menyampaikan ucapan selamat dan berharap amanah yang diemban ini dapat dipertanggungjawabkan

Pada kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang H.Alimin, Sekda Pinrang Budaya, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Pinrang.

PDAM Makassar