kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bupati Pinrang Hadiri Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Pinrang

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan mengikuti kegiatan Lepas sambut dan serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Senin (23/10) di Rutan Kelas IIB Pinrang Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih atas pengabdian Wahyu Trah Utomo yang telah menjabat selama kurang lebih 3 tahun sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Pinrang.

Pemprov Sulsel

Bupati Irwan pun berharap, dibawah kepemimpinan Kepala Rutan yang baru Syahril Efendi, Rutan Kelas IIB Pinrang terus membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk mengimplementasikan program – program kepada para warga binaan.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan bapak Kepala Rutan yang baru, sinergitas tetap terjaga untuk pengimplementasian program – program” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan juga meminta agar setiap program – program Rutan Kelas IIB Pinrang tidak hanya bermanfaat bagi para warga binaan namun juga bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang pada umumnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang serta sejumlah Kepala OPD.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) Provinsi Sulawesi selatan Yudi Suseno yang hadir mewakili Kepala Kanwil KemenkumHAM Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui, Wahyu Trah Utomo diberikan Amanah sebagai Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Surabaya, sementara Syahril Efendi yang saat ini menjabat selaku Kepala Rutan Kelas IIB Pinrang sebelumnya menjabat selaku Kepala Rutan Kelas IIB Sengkang.

PDAM Makassar