kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Bupati Pangkep Resmikan Kantor Baru Disdukcapil

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meresmikan gedung baru kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil.

Peresmiam kantor baru Disdukcapil ditandai dengan pengguntingan pita oleh bupati Pangkep MYL didampingi wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana, Jumat (24/2).

Pemprov Sulsel

Bupati MYL berharap dengan penggunaan kantor baru Disdukcapil semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Peresmian gedung hari ini, semoga gedung ini membuat jajaran Disdukcapil lebih nyaman memberikan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

Terkait inovasi I-Core sambungnya, merupakan terobosan agar layanan Disdukcapil untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara, Kepala Disdukcapil, Arisal Hasan menjelaskan, dengan gedung baru ini ia dan jajaran berharap semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kantor baru ini lanjutnya, melayani semua jenis layanan. Sebanyak 24 layanan bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Kami sampaikan kepada masyarakat Pangkep, lengkapi administrasi kependudukan. Ayo datang ke kantor Diadukcapil, dulu di sebelah kantor Kemenag, sekarang berada di sebelah selatan kantor Kemenag," jelasnya.

PDAM Makassar