kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bupati Pangkep Hadiri Upacara Hut ke-77 Bhayangkara

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) hadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun, tingkat kabupaten Pangkep, di lapangan Citra Mas, Sabtu (1/7).

Bupati MYL hadir didampingi ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama. Turut hadir, jajaran Forkopimda Pangkep.

Pemprov Sulsel

HUT ke-77 Bhayangkara 2023 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri” pemilu damai menuju indonesia emas.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti membacakan beberapa interuksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Pertama, terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia emas 2045.

Kedua, kedepankan strategi kemanusiaan proaktif dan tindakan humanis dalam mewujudkan dan menangani permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Ketiga, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang moderen, mudah, murah cepat secara konsisten untuk perang dunia.

Keempat, tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan dan berkeadilan.

Kelima, perkuat koordinasi bekerjasama dengan TNI, pemerintah daerah dan seluruh instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat dalam membela keamanan.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti mengatakan, Hari Bhayangkara diharapkan jajaran Polres Pangkep, Forkopimda dan masyarakat untuk menjaga ketertiban di Pangkep. Selain itu, kedepan kita juga akan melaksanakan Pemilu.

“Personil Polres Pangkep, laksanakan kegiatan dengan iklas. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, apalagi kita menyambut tahun pemilu,” katanya.

PDAM Makassar