kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bupati MBA Terima Kunjungan Kerja Kakanwil DJP Sulselbartra

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menerima kunjungan kerja Kepala Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan Barat dan Tenggara, ( Kakanwil DJP Sulselbartra) Arridel Mindra yang didampingi oleh Kepala KPP Pratama Bulukumba, Mulyana dan Kepala KP2KP Benteng Ridwan, dikediaman resminya, Jl. Ahmad Yani Benteng, Kamis (24/5).

Pada penerimaanya Bupati Basli Ali mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kakanwil DJP Sulselbartra dan rombongan.

Pemprov Sulsel

"Melalui kunjungan ini berharap kerja sama antara Kanwil DJP Sulselbartra,  dan Pemkab Selayar, akan dapat ditingkatkan," kata Bupati Basli Ali

Senada dangan itu, Arridel Mindra mengatakan kunjungan kerjanya ini disamping silahturahmi sekaligus memperkuat sinergi yang sudah terjalin selama ini antara Pemkab Selayar dan Kanwil DJP Sulselbartra utamanya dalam mengawal penerimaan pajak di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kepada Bupati, Arridel  juga menyempaikan bahwa pihaknya juga melakukan kunjungan ke KP2KP Benteng yang merupakan unit di bawah Kanwil Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara. 

"Tujuan kunjungan tersebut sebagai langkah monitoring dan evaluasi atas kegiatan renovasi gedung yang sekarang sedang berlangsung" ucapnya

Begitu juga dengan Pelayanan KP2KP Benteng yang berpindah sementara di MPP (Mal Pelayanan Publik) Kabupaten Kepulauan Selayar juga menjadi salah satu agenda kunjungan kerja Jajaran Kanwil DJP Sulselbartra guna memastikan pelayanan perpajakan diwilayah ini berjalan dengan baik lancar, Tutupnya.

PDAM Makassar