kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Buka Peluang Karir, Kalla Toyota Gelar Career Experience Day

Buka Peluang Karir, Kalla Toyota Gelar Career Experience Day
Kalla Toyota mengadakan Career Experience Day Kalla Group acara ini berlangsung di Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kalla Toyota mengadakan Career Experience Day Kalla Group untuk membuka peluang karir bagi mahasiswa dan fresh graduate.

Acara ini berlangsung di Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, menawarkan berbagai kesempatan kerja dan aktivitas menarik bagi para pengunjung.

Pemprov Sulsel

Dalam acara ini, pengunjung dapat mengunjungi booth Kalla Toyota untuk berpartisipasi dalam fun games dengan hadiah merchandise Kalla Toyota serta mengikuti simulasi wawancara bersama tim Human Capital Kalla Toyota.

Beberapa lowongan yang tersedia antara lain posisi Sales Executive (Penempatan All Cabang), Used Car Advisor (Penempatan Bone, Palopo, Sengkang, Urip Sumoharjo), Used Car Quality Control Pooling Staff (Palopo), dan Customer Relation Person (Makassar).

Untuk melamar pekerjaan, para pencari kerja diharapkan mengikuti langkah-langkah berikut: unduh dan registrasi melalui aplikasi Kallafriends, hadir di Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, serta membawa CV dan portfolio (jika ada).

Career Experience Day ini merupakan kesempatan berharga untuk memahami lebih dalam budaya kerja di Kalla Toyota dan bertemu langsung dengan tim rekrutmen.

PDAM Makassar