kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Buka 24 Jam, Ini Tempat Nongkrong Asyik di Makassar

Buka 24 Jam, Ini Tempat Nongkrong Asyik di Makassar
(Dok: Instagram Arma Cafe).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bagi warga Makassar yang suka nongkrong atau berkumpul bersama teman kini tidak perlu khawatir lagi terhadap waktu buka atau tutup cafe.

Saat ini beberapa cafe atau tempat nongkrong di Makassar memiliki jam operasional yang berlangsung selama 24 jam setiap harinya.

Pemprov Sulsel

Dengan makanan dan minuman yang enak serta terjangkau, beberapa cafe di Makassar ini juga menyajikan live music bagi pengunjung yang hadir.

Berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong dengan waktu buka 24 jam di Makassar yang telah dihimpun oleh KabarMakassar.com.

1. Kedai Bujang

Berlokasi di Pintu 0 Unhas, Jalan Statistik Tamalanrea Indah. Tempat nongkrong satu ini menjadi pilihan bagi kebanyakan mahasiswa Unhas. Selain tempatnya yang dekat dari kampus, kedai ini juga telah dilengkapi wifi gratis, toilet, mushala, ruang meeting, serta ruangan khusus non smoking bagi yang ingin mengerjakan tugas. Tempatnya yang luas serta terdapat pilihan makanan ringan dan berat juga menjadi alasan bagi para mahasiswa untuk nongkrong bersama di Kedai Bujang.

2. Makassar Coffee House

Makassar Coffee House atau sering disebut MCH memiliki beberapa cabang yang tersebar di Makassar. Sebut saja, MCH Coffeeshop Tupai di Jalan Tupai Nomor 67, MCH Coffeshop Racing di Jalan Racing Centre Nomor 7, MCH Coffeeshop Merapi di Jalan Gunung Merapi Selatan Nomor 5B dan MCH Coffeeshop Toddopuli di Jalan Toddopuli V Nomor 15. Bagi pecinta kopi, produk minuman baru dari MCH yaitu Ice White dengan 3 varian rasa, caramel, hazelnut dan banana dapat menjadi pilihan. Ada pula menu sharing seperti MCH beef bread dan MCH mix sampler untuk di makan bersama teman-teman.

3. Arma Cafe

Tempat nongkrong yang akrab dengan live music ini menjadi salah satu cafe yang sering dikunjungi oleh orang-orang secara berkelompok. Pengunjung biasanya datang beramai-ramai untuk menikmati hidangan dan suasana di Arma Cafe ini. Saat ini Arma Cafe yang terletak di Jalan Andi Djemma Nomor 55 ini juga sedang melaksanakan promo brunch atau makan siang pada jam 10.00 hingga 16.00 WITA setiap harinya. Menunya sendiri terdiri dari rice chicken blackpepper, rice chicken katsu, nasi goreng omelette, nasi goreng ebi, mie goreng jawa dan kwetiau goreng.

4. Squid Coffee

Cafe satu ini menyediakan meeting room dan workspace gratis untuk seluruh pengunjung. Berlokasi di Jalan Topaz Raya Nomor 3, Boulevard, tempat nongkrong asyik bagi warga Makassar ini menyediakan berbagai pilihan menu minuman kopi, teh, moktail hingga herbal. Makanan berat seperti rice bowl, mie, pasta hingga burger juga dapat menjadi pilihan pengunjung. Menu snack mulai dari asin hingga manis juga ada di Squid Coffee.

5. SS Coffee Space

SS Coffee Space memiliki taman belakang dengan banyak tanaman hijau yang menyegarkan mata. Nampak di beberapa dinding cafe ditempel poster retro untuk menambah nuansa warm dan cozy. SS Coffee Space juga sering mengadakan live music untuk menghibur pengunjung. Bulan Mei ini ada promo Happy Hours, setiap pembelian ngopi pagi pada pukul 08.00 hingga 12.00 dengan menu kopi susu serta roti bakar tiramisu, kopi susu serta roti bakar mentega dan kopi susu serta pisang goreng mentega dibanderol dengan harga Rp 25.000 saja. Lokasinya terletak di Jalan Sunu Nomor H4.

PDAM Makassar