kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Budidaya Pisang Ala Pj Gubernur, Ini Harapan Ketua DPRD Sulsel

banner 468x60

KabarMakassar.com — Program budidaya pisang ala Pj Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin diharapkan untuk memajukan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Sulsel.

Hal itu diharapkan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, Kamis (9/11). Dimana sejauh ini Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin makin intesn membahas budidaya pisang.

Pemprov Sulsel

Pertemuan tersebut dilaksanakan di GOR Sudiang Makassar, Kamis (9/11) Pertemuan tersebut menjadi sarana edukasi untuk para penyuluh pertanian di Sulsel.

Hadir pada kesempatan ini Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. Legislator perempuan itu memastikan DPRD Sulsel akan mengawal setiap program yang dicanangkan oleh Pj Gubernur Sulsel.

"Kami mendukung penuh program bapak Pj Gubernur terkait budidaya pisang. Karena tujunya untuk Sulsel sebagai daerah pertanian pengjasul pisang, apalagi yang diberdayakan masyarakat kita juga," ujar politisi Golkar itu.

Ia juga menegaskan tetap menjaga agar program budi daya pisang ini benar-benar terealisasi.

Disamping itu, Andi Ina Kartika Sari memuji program pengembangan budidaya pisang yang di programkan oleh Pj Gubernur Sulsel.

Dimana kata dia, program tersebut bertujuan untuk memberdayakan dan menyejahterakan masyarakat. Bagi ketua DPRD Sulsel, tujuannya adalah bagaimana ekonomi masyarakat naik.

Tujuannya juga adalah bagaimana pemberdayaan masyarakat. Yang intinya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

"Program menanam pisang, harapan kami dengan penyuluh pertanian hadir secara langsung, bagaimana program budidaya ini kita dukung trus menjadi ladang menguntungkan bagi masyarakat. Diharapkan efektif dan efesien," harapnya.

PDAM Makassar