kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

BRI KANCA Sinjai Gelar Gathering Temu Mitra Agung Si Raja

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai telah menggelar Gathering Temu Mitra Agung Si Raja bertempat Di Cafe D'Simple, diikuti Puluhan Nasabah BRI dari BRI Unit Lappa dan BRI Unit Kajuara, Selasa (26/7) kemarin.

Pemimpin BRI Cabang Sinjai, Reza Setiaji menyampaikan acara Gathering dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan Mitra usaha inti potensial, sharing dan pengenalan produk BRI sekaligus bentuk pemberian apresiasi terkhusus bagi Nasabah BRI Unit yang loyal dan telah memberikan kepercayaan kepada Bank BRI Sinjai.

Pemprov Sulsel

"Kami berharap BRI Kanca Sinjai Bisa memberikan bukti nyata pada nasabah karena BRI selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah," harapnya. 

Lanjut, Reza menyampaikan saat ini BRI Sinjai telah menggunakan aplikasi pembeli dan penjualan sehingga transaksi bisa dilakukan tanpa memakai uang Cash serta transaksi finansial perbankan bisa dilakukan tanpa perlu datang langsung ke kantor BRI, hal demikian dilakukan karena kondisi pandemi membawa perubahan begitu cepat sehingga bertransformasi ke era digital sangat dituntut.

"semua sudah menggunakan cara-cara digital. Salah satunya apabila Bapak ibu ingin berbelanja di Pasar, tidak perlu lagi datang ke pasar. Cukup menggunakan Pasar.id. ingin membuka rekening, melakukan transfer, pembelian pulsa, pembayaran listrik dan telephone, dll cukup," Jelasnya.

Diketahui, BRI Cabang Sinjai terus berupaya untuk menyatukan mitra melalui komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan memudahkan mereka dalam bertransaksi perbankan serta pemberian edukasi mengenai program BRI kedepan.

PDAM Makassar