kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bocah SD Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Bintarore

Seorang Anak Usia 4 Tahun Tewas Tenggelam di Takalar
Ilustrasi bocah tenggelam, (foto : INT).
banner 468x60

KabarMakassar.com – Asgaf Jibril seoarang murid SD di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan yang sebelumnya terseret ombak di pantai Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Dimana Tim SAR dibantu warga sekitar melakukan pencarian kurang lebih 12 jam korban yang masih berusia 7 tahun tersebut.

Pemprov Sulsel

Lurah Bintarore, Ahmad yang dikonfirmasi membenarkan bahwa jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah keluarganya.

“Iya sudah ditemukan. Ini saya masih sementara ke rumah duka,” singkat Ahmad saat dikonfirmasi Kabarmakassar.com, Minggu (10/3) malam.

Ahmad mengungkapkan bahwa korban ditemukan di sela-sela batu pemecah ombak. Dimana sebelumnya, Asgaf Jibril, diduga terseret ombak saat sedang berenang bersama teman-temannya di pinggir pantai pada sekitar pukul 07.30 WITA.

Sementara itu, Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim Search and Rescue (SAR), Tagana bersama sejumlah masyarakat masih giat melakukan pencarian korban saat dilaporkan tenggelam.

Diketahui, kondisi perairan sempat terhambat lantaran kondisi ombak yang tinggi, namun Tim tetap berjuang sampai pada akhirnya korban ditemukan walaupun dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

PDAM Makassar