kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Besok, GAMKI Sulsel Gelar Ramah Tamah dan Bagi-bagi Sembako

banner 468x60

KabarMakassar.com — Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Selatan menggelar ramah tamah tahun 2023 dan dirangkaikan dengan diskusi dan juga bagi-bagi sembilan bahan pokok atau sembako, besok Sabtu (14/1) di Sekretariat GAMKI Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng Nomor 33 Makassar.

Ketua GAMKI Sulsel Albert Palangda mengatakan, rangkaian kegiatan ramah tamah ini diawali dengan bagi-bagi sembako untuk orang yang membutuhkan. Kemudian kita juga adakan diskusi pemuda kristen menghadapi tahun politik 2024 mendatang.

Pemprov Sulsel

"Intinya kita bertemu sesama pengurus, dan para senior-senior GAMKI Sulsel, hal ini kita lalukan agar lebih kuat persatuan kita. Selama ini kita solid memang tinggal perbanyak pertemuan agar GAMKI Sulsel semakin kuat dan utuh dalam persaudaraannya," kata Albert Palangda.

Tak lupa panitia pelaksana ramah tamah ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang membantu hingga kegiatan ini bisa kita jalankan.

Lanjut Sekretaris GAMKI Sulsel Alnores Desembri menyampaikan jika kegiatan ramah tamah besok 14 Januari 2023 dimulai pukul 15.00 WITA. Dimana sudah terjadwal antara kegiatan diskusi dan juga bagi-bagi sembako.

"Besok agendanya itu ramah tamah jam 3 sore, kemudian dilanjut bagi-bagi sembako jam 4 sore. Nah diskusinya nanti jam 5 sore dan diawali doa bersama. Pokoknya sampai malam, kalau perlu makan malam bersama," ujar Nores sapaan akrabnya.

Nores menambahkan jika kegiatan pembagian sembako merupakan bagian dari program natal 2022 kemarin, namun bisa terlaksana tahun ini dan masuk dalam rangkaian ramah tamah. 

Diskusi yang digelar GAMKI Sulsel mengangkat tema penting yakni, "Pemuda Kristen Sulsel menghadapi Pemilu 2024". Hal ini disampaikan agar kader GAMKI Sulsel lebih banyak pengetahuan akan menghadapi tahun politik.
 

PDAM Makassar