kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bertambah Stasiun, Berikut Jadwal Terbaru Kereta Api Sulsel

Bertambah Stasiun, Berikut Jadwal Terbaru Kereta Api Sulsel
(Dok : Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Masyarakat Sulsel begitu antusias terhadap adanya transportasi umum kereta api yang memiliki tarif murah dengan jangkauan yang cukup mudah bagi warga.

Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulawesi Selatan (Sulsel) merilis jadwal terbaru perjalanan kereta api yang bertambah satu stasiun.

Pemprov Sulsel

“Perjalanan kereta api ada dua kali dalam sehari pagi dan siang, KA Andalan Celebes 1 dan 3 dari Stasiun Mandai ke Stasiun Garongkong, untuk KA Andalan Celebes 2 dan 4 dari Stasiun Garongkong ke Stasiun Mandai,” terang Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan di laman media sosialnya.

Untuk syarat pemesanan tiket kereta api, masyarakat dapat melakukan pembelian pada hari H keberangkatan. Loket akan dibuka pukul 07.00 WITA di semua stasiun untuk perjalanan pagi dan siang.

Penumpang diwajibkan membawa identitas diri seperti KTP, SIM atau KK. Tiket dapat dibeli pada semua stasiun termasuk tiket pulang pergi yang bisa diwakilkan bagi maksimal 3 orang (termasuk si pembeli).

Untuk saat ini pembelian hanya dapat dilakukan secara tunai, oleh karena itu masyarakat diharapkan dapat membawa uang tunai saat membeli tiket.

“Stasiun Mandai menanti kedatangan kalian dan selamat menikmati perjalanan baru sambil menikmati pemandangan indah saat naik kereta api Sulsel,” tutur BPKA Sulsel.

Jika ingin melihat jadwal operasional terbaru kereta api Sulsel, silahkan berkunjung ke instagram resminya @bpkasulsel, nantinya akan ada postingan tersemat yang menunjukkan informasi jadwal terbaru uji coba pengoperasian Stasiun Mandai.

PDAM Makassar