kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Berlaga di Piala Presiden, Gubernur Lepas Tim Bulutangkis Sulsel

banner 468x60

KabarMakassar.com — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menerima dan memberi arahan kepada atlet bulutangkis Sulsel yang akan berlaga di Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022 di Jakarta, 01-06 Agustus 2022 mendatang.

Dalam arahannya, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan, para atlet harus semangat dan pantang menyerah dalam bertanding nantinya.

Pemprov Sulsel

"Tidak boleh patah semangat, apalagi kalo dalam bertanding nanti menghadapi situasi ketinggalan angka dari lawan.
Motto "Ewako" harus dipegang teguh," ungkapnya, Kamis, (28/07). 

Adapun kategori yang akan dipertandingkan yaitu, tunggal anak-anak (putra/putri),  tunggal pemula (putra/putri), ganda pemula (putra/putri), tunggal remaja (putra/putri), ganda remaja (Putra/putri) dan ganda remaja campuran. 

Sementara itu Devo selaku Ketua PBSI Sulsel mengatakan, dengan adanya motivasi dari Gubernur Sulsel, diharapkan atlet dapat berjuang dengan semangat.

"Semoga dengan perhatian dan motivasi yang diberikan oleh Bapak Gubernur, atlet-atlet muda kita dapat berjuang sekuat tenaga dan berprestasi," katanya.

Ia menambahkan, diharapkan kedapannya atlet Sulsel dapat bergabung menjadi atlet nasional yang dapat mengharumkan nama bangsa. 

"Kita percaya atlit muda kita harus bisa semakin berkembang dan menjadi atlit masa depan Indonesia," pungkas Devo. 

Untuk diketahui, Tim Bulutangkis didampingi oleh Sekum PBSI Sulsel, Atman Amir dan sejumlah pengurus dan Official Tim.

Tim Sulsel diagendakan akan berangkat pada tanggal 30 Juli 2022 dan mulai bertanding pada 1 Agustus 2022 di GOR Nahla Kopassus Cijantung Jakarta.

PDAM Makassar