kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Berkah Ramadan, Bharaduta Jeneponto Bagikan Sembako Gratis ke Warga

Berkah Ramadan, Bharaduta Jeneponto Bagikan Sembako Gratis ke Warga
Bharaduta Jeneponto saat menggelar Bakti Sosial di salah satu rumah warga. (Foto : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Komunitas kepolisian yang tergabung dalam angkatan Bhayangkara Dua Ribu Tiga (Bharaduta) Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bakti sosial dengan cara bagi-bagi sembako gratis sekaligus uang tunai kepada warga miskin.

Ketua Komunitas Bharaduta Polres Jeneponto, Aipda Herling mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan hasil patungan untuk membantu sesama dan meringankan beban mereka di bulan suci Ramadan 1445 hijriah ini.

Pemprov Sulsel

Tak hanya itu, kegiatan yang sumber anggarannya berasal dari hasil patungan ini pun juga sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian Kami terhadap sesama Muslim.

“Semoga di bulan Ramadan ini dapat membantu meringankan sedikit beban kepada penerima bantuan dan mudah-mudahan kegiatan ini tetap ada setiap tahunnya,” ucapnya, Sabtu (23/3).

Menurut Aipda Herling, acara bakti sosial yang dipusatkan di Jalan Pelita, Kota Bontosunggu, Jeneponto ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan oleh Komunitas Bharaduta di Sulawesi Selatan.

“Jadi setiap tahunnya dilakukan secara serentak di Sulawesi Selatan oleh perwakilan Bharaduta di masing-masing Kabupaten,” jelasnya.

PDAM Makassar