kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Berhasil Raih Adipura ke 11, Irwan Hamid Jamu Ratusan Tenaga Kebersihan

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Berhasil raih Adipura ke 11, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid jamu ratusan tenaga kebersihan.

Ratusan tenaga kebersihan dijamu oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Minggu (12/3).

Pemprov Sulsel

Menurut Irwan Hamid kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi bagi tenaga kebersihan yang tanpa mengenal lelah dalam menciptakan Pinrang yang bersih dan asri.

"Ini sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kepada mereka (tenaga kebersihan) yang senantiasa menjaga kebersihan khususnya di kota," kata Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Puncaknya, lanjut Bupati Irwan, adalah saat Pinrang dinobatkan sebagai salah satu Kabupaten yang meraih piala adipura tahun 2022 yang diserahkan langsung oleh Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar beberapa waktu lalu.

Diraihnya piala Adipura ke – 11 bagi Pinrang ini, lanjutnya, adalah bukti kerja keras seluruh pihak, Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat Pinrang dan yang terpenting adalah kehadiran Tenaga Kebersihan yang setiap waktu memberikan sumbangsih bagi keasrian kota Pinrang.

"Terima kasih kerja kerasnya bagi para tenaga kebersihan, Adipura ini diraih juga atas kerja keras mereka," pungkas Bupati Irwan.

PDAM Makassar