kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Berbelanja Sambil Beramal, Bisakah ? Begini Caranya

banner 468x60

KabarMakassar.com — BerKaf sebagai unit usaha dari  Bilistiwa (Baitul Maal Khatulistiwa) bekerjasama dengan POSKU (Persatuan Orangtua Kuttab Al Fatih Makassar) mengadakan kegiatan Bazar Amal Preloved Offline yang akan diselenggarakan pada tanggal 7,8 dan 9 Juli 2023 di Griya Talassapang C-1.

Menurut Ketua tim Bilistiwa Kuttab Alfatih Makassar, Ali Murtado, Bazar ini akan menjadi event jual barang bekas layak pakai. 

Pemprov Sulsel

Terdapat beberapa kategori barang yang dipasarkan, seperti fashion dan aksesoris, perabotan rumah tangga, mainan anak, buku serta barang elektronik. 

Diharapkan kegiatan ini dapat memberi manfaat baru kepada pembeli, dibanding menjadi barang rongsokan. 

Ketua tim Bilistiwa Kuttab Alfatih Makassar, Ali Murtado mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan, karena barang yang dipasarkan dalam bazar adalah barang yang masih layak pakai tetapi kurang dimanfaatkan lagi oleh pemiliknya. 

Selain itu, 100% hasil penjualan pada bazar tersebut akan digunakan untuk menyokong pendidikan.

"Kami berharap banyak yang mendapatkan manfaat dari acara ini, serta menjadi tabungan manfaat lain karena 100% dana akan digunakan dalam mendukung pendidikan yang ada di Kuttab Al Fatih Makassar. Maka, wajib datang ke acara ini" tutup Ali Murtadho.
 

PDAM Makassar