kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Berbagi Kebaikan, Bank Mandiri Bagikan 1.750 Santunan

Berbagi Kebaikan, Bank Mandiri Bagikan 1.750 Santunan
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar dengan melaksanakan Safari Ramadan berbagi kebaikan.
banner 468x60

KabarMakassar.com — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar dengan melaksanakan Safari Ramadan berbagi kebaikan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bank Mandir untuk menyalurkan kebaikan kepada yang membutuhkan serta sebagai momen untuk mempererat kebersamaan sosial karyawan di bulan Ramadan tahun ini.

Pemprov Sulsel

Dalam kegiatan ini, setiap anak yatim dan duafa menerima santunan dan bingkisan Ramadan sebagai bentuk dukungan dan perhatian dari Bank Mandiri.

Regional CEO Mandiri Regional X Sulawesi & Maluku, Atta Alva Wanggai, menyatakan bahwa kegiatan ini memberikan kesempatan bagi pihaknya untuk berbuat kebaikan, karena tanpa kesempatan yang dibuka, amal sulit dilakukan.

Di tingkat nasional, lanjut Atta, Bank Mandiri menyalurkan bantuan kepada 57.000 penerima manfaat, dengan 1750 di antaranya berada di regional Sulawesi Maluku.

“Ini merupakan hasil kolaborasi antara Bank Mandiri, Mandiri Group, dan Yayasan Mandiri Amal Insani. Pembagian bantuan dimulai tiga hari yang lalu dan mencapai puncaknya hari ini, ” kata Atta di Masjid An Nur kantor Mandiri region X Sulawesi Maluku, Jl RA Kartini No. 19, Makassar. Minggu (24/3).

Acara ini dihadiri oleh total 425 peserta, dengan 100 peserta hadir langsung di Makassar dan sisanya tersebar di lima area di luar Kota Makassar.

“Kita berharap bahwa semua yang telah dilakukan menjadi ibadah yang bernilai, khususnya bagi Bank Mandiri,” lanjutnya.

Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri, Zainuddin Amali yang turut hadir dalam kegiatan menegaskan pentingnya bank tumbuh bersama masyarakat sekitar.

Dukungan dan kerjasama dari masyarakat merupakan faktor penting yang mendukung kinerja dan pertumbuhan Bank Mandiri dari waktu ke waktu.

“Oleh karena itu, kehadiran Bank Mandiri diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi sesama dan lingkungannya,” singkatnya.

PDAM Makassar