kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Berakhir Dramatis, Borneo FC Menang Gol Penalti atas PSM

banner 468x60

KabarMakassar.com — Borneo FC berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (25/9) malam.

Pertandingan Borneo FC vs PSM berlangsung alot sejak awal permainan. Kedua tim saling bermain rapat dan sama-sama kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan.

Pemprov Sulsel

Borneo FC butuh waktu 82 menit untuk bisa memecah kebuntuan. Borneo FC unggul 1-0 berkat gol penalti Leo Lelis pada menit ke-82.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Borneo FC menang atas PSM. Kemenangan ini membuat Borneo FC memperkokoh posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 25 poin dari 13 pertandingan yang dijalani.

Borneo FC kini tertinggal dua poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 27 poin dari 13 pertandingan yang dilakoni.

Sementara kekalahan ini membuat PSM tetap berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 18 poin dari 13 pertandingan yang dijalani.

Susunan Pemain Borneo FC vs PSM di Liga 1: Borneo FC: Nadeo Arga Winata; Leo Guntara, Leo Lelis, M Fajar, Silverio Junio; Adam Alis, Kei Hirose, Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri; Win Naing Tun PSM XI: M Reza Arya Pratama; Erwin Gutawa, Safrudin Tahar, Yuran Fernandes; Arfan, Ricky Pratama; Donald Bissa, M Dzaky, M Rizky Eka Pratama, Yance Sayuri, Adilson Silva

PDAM Makassar