kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bawaslu Sulsel Raih 4 Penghargaan dalam Anugerah Kehumasan 2023

banner 468x60

KabarMakassar.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum-Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih 4 penghargaan pada penganugerahan kehumasan Bawaslu tahun 2023. Prestasi ini membuktikan komitmen Bawaslu Sulsel dalam mengembangkan komunikasi publik yang efektif.

Penghargaan tingkat provinsi diraih dalam dua kategori, yakni Penulisan Berita Terbaik II dan Konten Grafis Terbaik III. Keberhasilan ini menandai dedikasi Bawaslu Sulsel dalam menyajikan informasi yang berkualitas dan menarik bagi publik. 

Pemprov Sulsel

Di tingkat kabupaten/kota, Bawaslu Sulsel juga meraih dua penghargaan untuk kategori yang sama. Parepare meraih Penghargaan Konten Grafis Terbaik II, sementara Bulukumba mendapatkan Penghargaan Pengelolaan Hubungan Media Terbaik II.

Menanggapi pencapaian ini, Ketua Bawaslu Sulsel, Mardiana Rusli, menyampaikan apresiasi tinggi.

"Prestasi ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Bawaslu Sulsel yang tidak kenal lelah untuk meningkatkan kualitas komunikasi publik," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/11) lalu.

Sementara Koordinator Divisi Humas Bawaslu Sulsel, Alamsyah, juga menambahkan bahwa penghargaan sebagai memotivasi Bawaslu Sulsel untuk terus berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

“Kami berterima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan,” kata Alamsyah. 

“Prestasi ini tidak hanya sebagai kebanggaan bagi Bawaslu Sulsel, tetapi juga menjadi inspirasi bagi jajaran untuk terus mengembangkan strategi kehumasan yang efektif untuk mendukung transparansi dan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu,” tambahnya.

PDAM Makassar