kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bank Sulselbar Raih Penghargaan Best Digital Innovation 2024

Bank Sulselbar Raih Penghargaan Best Digital Innovation 2024
(Foto : int).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar) telah dianugerahi penghargaan Best Digital Innovation 2024 oleh salah satu media nasional.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya Bank Sulselbar dalam meningkatkan kualitas layanan dan menjaga loyalitas nasabahnya melalui berbagai inovasi.

Pemprov Sulsel

Bank Sulselbar telah menerapkan inovasi layanan publik yang mencakup penanganan transaksi keuangan terintegrasi, pelayanan yang menjangkau kebutuhan masyarakat sehari-hari, hingga administrasi pemerintahan. Komitmen ini berhasil membawa Bank Sulselbar meraih penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Sulselbar, Yulis Suandi, dalam sebuah acara di Hotel Claro, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (21/3).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari, serta Chairman sekaligus Founder CT Corp, Chairul Tanjung.

Sejak didirikan di Makassar pada tahun 1961, Bank Sulselbar berkomitmen untuk memberikan layanan prima kepada nasabahnya. Bank ini menekankan layanan yang ramah, berempati, serta profesional, yang mencakup akurasi, responsivitas, solusi yang tepat, dan keamanan.

Selain layanan personal yang berkualitas, Bank Sulselbar juga menyediakan produk dan layanan berbasis teknologi terkini. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pelayanan terbaik bagi nasabahnya, memastikan mereka mendapatkan layanan yang mudah, cepat, dan aman.

Penghargaan Best Digital Innovation 2024 ini menjadi bukti keberhasilan Bank Sulselbar dalam beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah di era digital.

PDAM Makassar