kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bank Sulselbar Gelar Program Double Untung di 6 Kota Sulsel dan Sulbar

Bank Sulselbar Gelar Program Double Untung di 6 Kota Sulsel dan Sulbar
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Bank Sulselbar meluncurkan program Double Untung sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya.

Program ini diadakan di enam kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar), dimulai dari Kota Palopo pada Senin (29/4).

Pemprov Sulsel

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani, Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi, serta Kapolres Palopo, AKBP SafiI Nafsikin.

Penarikan undian dalam program Double Untung ini disaksikan oleh notaris Siarsi Nawir, perwakilan Dinas Sosial Sulsel, dan pihak kepolisian.

Program ini menawarkan Grand Prize berupa satu unit Toyota Alphard dan enam unit Honda WR-V yang dibagi berdasarkan wilayah, serta ratusan hadiah lainnya termasuk sepeda motor Honda Beat, skuter listrik, dan logam mulia 5 gram. Periode undian berlangsung dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar, Dian Anggriani Utina, menyatakan bahwa program Double Untung adalah persembahan khusus bank untuk menghargai loyalitas nasabah.

“Program ini merupakan undian berhadiah dengan total hadiah miliaran rupiah. Ini adalah wujud apresiasi kami kepada nasabah yang setia menggunakan layanan Bank Sulselbar,” ujar Dian, Selasa (30/4).

Dian menjelaskan, program Double Untung akan diadakan di enam kota dan kabupaten di Sulsel dan Sulbar dengan tema Carnaval.

“Palopo menjadi kota pertama pelaksanaan kegiatan ini, bertepatan dengan Perayaan Hari Jadi Kota Palopo yang ke-22 dengan tema ‘Berdaya Saing Global, Marowa’ Palopota’,” kata Dian.

Kegiatan di Palopo melibatkan para pelaku UMKM dan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti kompetisi olahraga tradisional, wahana permainan, games, dan pertunjukan musik.

Selain itu, Bank Sulselbar memberikan literasi digital kepada masyarakat melalui pembukaan rekening online, penggunaan QRIS, dan aplikasi mobile banking Bank Sulselbar.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan partisipasinya. Selamat menikmati acara, dan selamat kepada para pemenang yang akan segera diumumkan,” tutup Dian.

PDAM Makassar