kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bank Mandiri Siapkan Rp640 Miliar untuk Transaksi Hari Raya

Bank Mandiri Siapkan Rp640 Miliar untuk Transaksi Hari Raya
Region Operation Head, Edison Sitomorang, dalam Media Gathering Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku, Rabu (3/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Dalam menyambut hari raya Idulfitri, Bank Mandiri telah menyiapkan layanan transaksi senilai Rp640 miliar untuk masyarakat yang membutuhkan uang tunai.

Regional Operation Head Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku, Edison Sitomorang menyebut, jumlah tersebut disediakan sebagai cadangan bagi masyarakat yang masih membutuhkan transaksi tunai saat merayakan Idulfitri.

Pemprov Sulsel

Namun, bank juga menawarkan alternatif transaksi yang lebih modern melalui kanal digital Bank Mandiri yang tersedia selama 24 jam. Dengan layanan digital ini, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi seperti transfer hingga Rp300 juta, pembelian tiket, dan layanan lainnya dengan mudah dan praktis.

“Dengan layanan digital chanel kami, transaksi apapun bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Kami mendorong masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan ini agar proses transaksi menjadi lebih efisien,” ujar Edison dalam Media Gathering Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku, Rabu (3/4).

Selain itu, Edison menyebut Bank Mandiri juga telah menyiapkan unit internal yang bertugas mendukung transaksi pengisian ATM selama periode menjelang Idul Fitri. Hal ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan uang tunai di ATM di berbagai lokasi.

Untuk memenuhi kebutuhan uang tunai dalam jumlah kecil, Bank Mandiri juga telah menyiapkan layanan di seluruh cabangnya. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah dan nyaman melakukan transaksi keuangan sesuai kebutuhan mereka saat merayakan Idul Fitri.

“Kita buka tetapi untuk rekanan atm kita, bukan untuk umum, ” tuturnya

PDAM Makassar