kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bank BJB Tawarkan Pembiayaan Rumah untuk Kaum Milenial

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bank BJB menawarkan pembiayaan pemilikan rumah (PPR) iB Maslahah untuk generasi milenial yang ingin memiliki hunian layak dan terjangkau.

Pemenuhan kebutuhan akan rumah hunian saat ini terus tumbuh sebagai kebutuhan primer dan fenomena harga properti khususnya rumah hunian yang harganya terus meningkat setiap tahun menjadi salah satu permasalahan.

Pemprov Sulsel

Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang Ahmad Kunandar mengatakan, PPR iB Maslahah hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian serta memberikan solusi bagi yang ingin memiliki rumah sendiri.

Adang menambahkan, pemilikan rumah untuk kaum milenial merupakan hal yang sangat penting, mengingat rumah adalah aset berharga dan mereka masih memiliki usia yang produktif serta masa kerja yang panjang.

 Para milenial dengan minimum usia 21 tahun sudah bisa memiliki rumah sendiri dengan tenor hingga 25 tahun dan margin yang cukup kompetitif.

"PPR iB Maslahah dihadirkan bukan hanya untuk kaum milenial, tapi untuk membantu masyarakat luas di semua kalangan, untuk memiliki rumah sekaligus mendorong peningkatan taraf hidup masyarakat," ujar Adang, Selasa (20/6).

PDAM Makassar