kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Bank BJB Tawarkan Deposito Suka-Suka yang Mudah Dicairkan Kapan Saja

banner 468x60

KabarMakassar.com — Bank bjb terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan perbankan yang memberikan kemudahan bagi nasabah. Hal ini tampak pada produk Deposito, di mana bank bjb menghadirkan jenis Deposito Suka-Suka yang dananya mudah dicairkan kapan saja.

Pada umumnya Deposito merupakan simpanan yang pencairannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu dengan sejumlah persyaratan yang ditentukan. Karakteristik jenis simpanan dari bank ini, antara lain deposito yang akan jatuh tempo dapat diperpanjang secara otomatis atau automatic roll over (ARO).

Pemprov Sulsel

Nah, untuk bjb Deposito Suka-Suka cukup berbeda, karena produk ini memiliki keunggulan dalam memudahkan nasabah. Simpanan dananya dapat dicairkan kapanpun sesuka hati nasabah. Sehingga nasabah pun akan nyaman dan mudah mengambil dananya jika sewaktu-waktu dibutuhkan secara mendadak.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, bjb Deposito Suka-suka merupakan simpanan berjangka atau deposito yang sangat fleksibel. Diperuntukkan bagi nasabah perorangan dalam mata uang Rupiah yang dapat dicairkan sewaktu-waktu tanpa dikenakan penalti.

“Penempatan dana dalam Deposito Suka-Suka bank bjb ini, minimal sebesar Rp. 10.000.000,- dan maksimal senilai Rp 250.000.000,- per bilyet. Keunggulan produk ini, tidak ada batas kelipatan penempatan dananya,” papar Widi.

Keunggulan lainnya, nasabah dapat dengan sesuka hati untuk memilih jangka waktu penempatan. Mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Paling penting dapat dicairkan kapan saja tanpa denda penalti, sehingga memudahkan para nasabah bank bjb jika membutuhkan dana tersebut untuk kepentingan lain.

Selanjutnya fasilitas bunga dapat masuk ke pokok, dengan suku bunga yang kompetitif menjadikan investasi nasabah lebih cepat berkembang. Produk bjb Deposito Suka-suka pun dijalankan dengan sistem ARO (Automatic Rollover), jadi saat jatuh tempo dapat diperpanjang secara otomatis tanpa ribet.

Sekadar informasi, tingkat suku bunga bjb Deposito Suka-suka, untuk penempatan dana minimal Rp10 juta untuk jangka waktu 1 bulan suku bunganya 3,25%, jangka waktu 3 bulan suku bunganya 3,50%, jangka waktu 6 bulan suku bunganya 3,50%, dan jangka waktu 12 bulan suku bunganya 3,50%.

Jika tertarik dengan produk bjb Deposito Suka-suka, tinggal mengikuti persyaratan pembukaan bjb Deposito Suka-suka. Dimulai dengan mengisi Formulir Permohonan Deposito Suka-suka. Lalu melampirkan dokumen identitas.

Bagi Warga Negara Indonesia cukup membawa KTP. Sedangkan bagi nasabah Warga Negara Asing, menyerahkan Paspor dan KIMS(Kartu Izin Menetap Sementara) atau KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara).

 

PDAM Makassar