kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bank BJB Raih 2 Penghargaan di Ajang Indonesia Innovation Awards 2023

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kemampuan bank bjb menyajikan ide segar dan berani menawarkan berbagai produk inovatif yang mampu dirasakan oleh nasabah, berbuah penghargaan manis.

Berkat inovasi yang dilakukan bank bjb meraih dua penghargaan Indonesia Innovation Awards 2023 Banking Industry Category dan Top Banking CEO 2023 Category, dari The Iconomics.

Pemprov Sulsel

Penghargaan tersebut diterima Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania, di Jakarta, Selasa (27/6). Penghargaan diberikan atas langkah-langkah bank bjb yang terus melakukan terobosan, bersifat unik dan berbeda dibandingkan perusahaan sejenis di industrinya dalam upaya menciptakan top line dan bottom line.

Dewan juri menilai bank bjb telah konsisten melakukan inovasi sehingga perusahaan terus bertumbuh positif. bank bjb juga dinilai selalu memberikan value-added yang relevan dengan kebutuhan konsumen atau stakeholders-nya. bank bjb juga telah berhasil melakukan berbagai langkah dan terobosan sehinga perusahaan tetap berkinerja baik di masa pandemi maupun pasca pandemi.

Nia menyampaikan penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen bank bjb untuk terus menghadirkan berbagai inovasi yang memberikan kemudahan bagi para nasabah.

“bank bjb senantiasa melakukan inovasi sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bagi negeri” ujarnya.

Disampaikan Nia, penghargaan pada bidang innovation ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder dan stakeholder.

bank bjb percaya, melalui inovasi berkelanjutan akan memberikan dampak kepada upaya untuk terus memperbaiki kualitas dan membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif untuk menghadapi tantangan yang diperlukan ada dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan usaha.

Pencapaian positif yang diperoleh bank bjb saat ini tidak lepas dari lahirnya berbagai terobosan yang mampu melampaui waktu sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

" bank bjb akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital, agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking," tegas Nia.

Secara terpisah melalui siaran pers Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang juga dinobatkan sebagai Top Banking CEO 2023, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Dewan juri menyebutkan, Yuddy dinilai cakap dalam memimpin perusahaan di situasi yang dinamis.

Yuddy Renaldi memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola berbagai sumber daya perusahaan dan mengatasi berbagai tantangan situasi yang ada. Yuddy dinilai mampu menunjukan agility, creativity dan endurance yang dibutuhkan oleh institusi.

Dia mengatakan, predikat tersebut tak akan berhasil diraih tanpa kerja keras seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat.

PDAM Makassar