kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Bacabup Gowa Husniah Talenrang Mendaftar di PDIP dan Demokrat

Bacabup Gowa Husniah Talenrang Mendaftar di PDIP dan Demokrat
Husniah Talerang, melalui Ketua Tim Pemenangannya Kasim Sila mendaftar calon bupati PDIP Gowa. Foto IST
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tim pemenangannya bakal calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang semakin intens menjelang kontestasi Pilkada Gowa 2024, yang dihelat Nopember mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Ketua tim pemenangannya, Muhammad Kasim Sila usai mendaftar di dua partai sekaligus yakni Demokrat dan PDIP, Selasa (30/4).

Pemprov Sulsel

Dimana turut hadir mewakili, Husniah Talenrang, caleg terpilih DPRD Gowa, Faizal Daeng Nyengka yang juga didaulat sebagai sekertaris tim pemenangan. Selain itu hadir pula sekertaris DPD PAN Gowa, Iskandar Daeng Narang.

Ketua tim Husniah Talenrang saat dikonfirmasi oleh awak media, membenarkan jika dirinya dipercayakan, mendapat mandat untuk mengambil formulir sebagai calon bupati.

“Iya benar, tadi kami mewakili beliau ibu Ketua Pan, Husniah Talenrang untuk mengambil formulir calon bupati,” ungkapnya.

“Kami sampaikan banyak terima kasih. Mudah-mudahan ke depan partai Demokrat dan PDIP bisa membangun kolaborasi bersama ibu Husniah Talenrang di perhelatan pilkada gowa,”ucap Kasim Sila.

PDAM Makassar