kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Babinsa Gerebek Rumah Janda 51 Tahun Warga Desa Garaupa Kepulauan Selayar

banner 468x60

KabarSelayar.id  – Wujudkan sinergitas dan peduli sosial, Babinsa Serda Saenal S menggerebek rumah warga langsung menerobos masuk dapur di Desa Garaupa Kecamatan Pasilambena Kabupaten Kepulauan Selayar, (23/02).

Warga berusia 51 tahun bernama Rahma digerebek oleh Babinsa merupakan salah satu warga yang kurang mampu berstatus janda yang beralamat Dusun Buranga Desa Garaupa Kecamatan Pasilambena Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pemprov Sulsel

Saat Serda Saenal S melakukan penggerebekan membawa bingkisan yang akan diserahkan langsung kepada Rahma. Isi bingkisan yang diberikan itu berupa, Beras 10 kg, Gula 1 kg, Garam 1 kg, kopi 1 bungkus dan lainnya.

"Tujuan kegiatan Grebek rumah warga sampai ke Dapur, sebagai implementasi 6K yang ke 6 yakni KERAKYATAN Mengatasi kesulitan rakyat agar dapat memenangkan hati dan pikiran rakyat. Meringankan beban warga kami yang kurang mampu semoga berkah dan bermanfaat" ucap Babinsa, Serda Saenal.S.

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan, kegiatan Grebek Warga ini sangat direspon sangat baik oleh warga, karena ini merupakan meringankan sedikit beban warga yang kurang mampu. 

"Ibu rahma sendiri, sangat berterima kasih atas bantuan sembako kepada kami," ucapnya.

Menurut Babinsa, kegiatan seperti ini sudah menjadi tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat binaan kami, TNI dari rakyat akan kembali jadi rakyat.

Kegiatan masuk dapur tersebut merupakan upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI-AD sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

PDAM Makassar