kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Ayo Bergabung, Tim Futsal dan PB GAMKI Sulsel Resmi Terbentuk

banner 468x60

KabarToraya.com — Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Sulawesi Selatan (GAMKI Sulsel) resmi membentuk tim Futsal dan juga tim Persatuan Bulutangkis (PB) GAMKI Sulsel pada Minggu 5 Februari 2023. 

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga GAMKI Sulsel Bentgurion Litha Brent mengatakan dibentuknya dua cabang olahraga di GAMKI Sulsel sebagai bentuk tanggungjawab kami di bidang pemuda dan olahraga dalam mengembangkan potensi dan bakat anggota GAMKI di Futsal dan juga Bulutangkis.

Pemprov Sulsel

"Didalam program kerja kami sudah ada, tinggal bagaimana potensi para pemuda gereja yang turut aktif dalam kegiatan ini mengembangkan bakatnya. Kami menyiapkan saran dan prasarana mulai dari tempat latihan Futsal dan bulutangkis dan ternyata teman-teman antusias sehingga kami juga terus berupaya agar bentukan tim ini terus berlanjut," kata Bent Gurion, Minggu (5/2).

Bent juga berterima kasih kepada timnya yang bekerja keras mengupayakan para pemuda untuk aktif dalam rutinitas berolahraga. Ada yang berbakata kita siapkan jika ada turnamen atau lomba nantinya.

"Bersyukur teman-teman di bidang olahraga konsisten dalam menjalankan program kerja di GAMKI Sulsel, nampak dari denominasi gereja para pemuda terlihat antusias dalam kegiatan olahraga Futsal dan Bulutangkis, hal ini membuat kita membangun semangat kepemudaaan yang bersama-sama, sportifitas dijunjung tinggi sehingga pemuda yang sehat mampu bersaing, modal semangat ini yang kita terus tumbuhkan," pungkas Bent Gurion Litha.

Terpisah dengan Ketua GAMKI Sulsel, Albert Palangda yang menyampaikan terima kasihnya kepada Bidang Pemuda dan Olahraga yang membentuk tim Futsal dan PB Bulutangkis GAMKI Sulsel.

Ia berharap adanya tim ini mampu melahirkan bibit-bibit muda yang berprestasi dalam cabang olahraga Futsal dan Bulutangkis. Rutin berolahraga tiap minggu ini kita terus jalankan, sementara program kerja kami di GAMKI Sulsel juga saat ini sudah baik dan berjalan sesuai jadwal yang kita targetkan. 

"Terima kasih kepada teman-teman di Bidang Pemuda dan Olahraga, tinggal nanti kita akan buatkan turnamen di dua cabang olahraga tersebut. Tak lupa kita juga akan buat pekan pemuda nantinya, ini menjalin kekompakan sehingga GAMKI Sulsel terus berkarya untuk memajukan pemuda-pemudi yang kreatif," ujar Albert Palangda.

Ketua Albert Palangda juga mengajak semua pemuda-pemudi dari denominasi gereja untuk ikut berpartisipasi sekaligus olahraga bersama di GAMKI Sulsel, hal ini telah terjadwal untuk kegiatan olahraga bersama yang diprakarsai oleh Bidang Pemuda dan Olahraga GAMKI Sulsel.

"Ayo kita berolahraga bersama, ini terbuka bagi semua meski tidak tergabung di oragnisasi GAMKI Sulsel tetapi kita mengajak semua pemuda-pemudi kristen di Sulsel bermain Futsal tiap hari Minggu dan juga Bulutangkis tiap hari Kamis, secara personal nanti ada tim Bidang Olahraga yang bisa diohubungi jika ingin ikut bergabung bersama," pungkas Albert Palangda.

Lanjut Albert jika ingin bergabung bisa menghubungi Bidang Olahraga ada Yohanis Tammu, Alderianto, Silas Kasira, Alfred Nataniel (edo), Rudy Tangkeri serta Patta Paliwan, atau bisa langsung menghubungi Sekretarsi GAMKI Sulsel Alnores Desembri.

Kontak Person: Kak Yotam, 0853-9777-5291 (Bid Olahraga).

PDAM Makassar