kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Atlet Kejurda Pelajar Kabupaten Selayar Siap Harumkan Nama Daerah di GOR Sudiang Makassar

banner 468x60

KabarSelayar.id – Rombongan Atlit dari 4 cabang olahraga Kabupaten Kepulauan Selayar yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah Pelajar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan telah tiba di Lokasi kejurda GOR Sudiang Kota Makassar, pada Sabtu (17/06/2023) kemarin.

Dalam event tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Selayar menerjunkan 4 cabang olahraga yakni Taekwondo, Karate, Atletis dan Takraw.

Pemprov Sulsel

Dari keterangan keterangan Ahmad Rivai selaku Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar mengatakan bahwa pelaksanaan Kejurda Pelajar ini akan berlangsung selama 4 (empat) hari dari tanggal 19 hingga 22 Juni 2023. 

Ahmad Rifai juga menyebutkan atlet dan coach/pelatih yang akan berlaga di Kejurda Pelajar Cabor Taekwondo sudah siap secara fisik dan mental, dibawah bimbingan pelatih Buatin Juma yakin mampu memenangkan event ini. Berikut nama atlet Taekwondo itu, ada  Andi Muhammad Yusuf, Fahrul Ahsan Bahri, Andi Harung,  Serina Alfiani dan Najwa Sabila Basrum.

Selain itu, Akhmad Rifai juga berharap pada semua atlet yang akan berlaga di Kejurda Pelajar ini bisa membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Dengan training center yang adek adek laksanakan dalam beberapa minggu lalu sampai proses pemberangkatan atlit, kita berharap adek adek bisa mengharumkan nama daerah kita. kami juga mengharapkan doa dan dukungannya dari masyarakat Selayar mudah mudahan atlit-atlit kita yang akan berlaga di Kejurda Pelajar ini, senantiasa diberi kesehatan dan perlindungan serta oleh Allah SWT, serta mendapatkan hasil yang memuaskan amin" Tutup Akhmad Rifai.

Hal senada yang disampaikan oleh Arifin Manda Putra selaku sekretaris umum Taekwondo Indonesia kabupaten Selayar, menurutnya melalui event ini menjadikan sebagai ajang pembuktian selama latihan dan berharap kepada semua atlet dapat memaksimalkan hasil dan tetap memanggang teguh sportivitas dalam bertanding terutama cabor Taekwondo.

"kita ketahui bersama, dalam beberapa minggu lalu pelatih dan atlet telah melakukan training center untuk persiapan dan kematangan atlet menjelang KEJURDA Pelajar ini. saya yakin apa yang diberikan oleh pelatih selama mereka melakukan TC insya Allah mereka pasti bisa mendapatkan yang terbaik" ungkap Arifin.

PDAM Makassar